Kebijakan Pengembalian

Jika Anda ada klaim kerusakan atau ketidak sesuaian pesanan terhadap produk yang kami kirimkan, silakan hubungi Layanan pelanggan kami untuk konfirmasi adanya klaim atau retur produk maksimal 2 x 24 jam sejak produk dinyatakan “Delivered” oleh tracking ekspedisi.

Produk yang dapat di retur harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Invoice dan kemasan packing masih ada / tidak rusak
  2. Tidak ada cacat yang disebabkan oleh kesalahan kurir. Jika paket diterima dalam kondisi rusak packing / kemasannya, itu merupakan kesalahan kurir ekspedisi sehingga produk tersebut hanya bisa diklaim ke ekspedisi yang bersangkutan
  3. Jika syarat ke-1 dan ke-2 terpenuhi klaim bisa dilanjutkan
  4. Ongkir retur / penggantian produk sepenuhnya ditanggung Dunia Ceria
  5. Layanan pengiriman sepenuhnya ditentukan oleh Dunia Ceria

Info lebih lanjut silakan hubungi Layanan pelanggan kami selama jam 9:00 pagi hingga 5:00 sore (UTC + 07: 00), Senin sampai Jumat (tidak termasuk hari libur) pada email dengan alamat di bawah ini:

Email: duniaceria1981@gmail.com

Subject : Pengajuan Klaim Produk

Berikan informasi berikut sehingga kami dapat membantu Anda secepat mungkin:

  • Nama
  • Tanggal dan nomor Orderan / Invoice
  • Nomor resi pengiriman
  • Uraian singkat tentang masalah yang Anda alami

Selanjutnya, silakan menunggu maksimal 2 x 24 jam, customer service kami akan merespon pesan Anda.

 

Dunia Ceria
Jl. Padat Karya No 30, Gunung Ibul, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih
Sumatera Selatan – Indonesia 31114
(0713)3311101